1 November 2010

Layanan via online Universitas Gunadarma [Tugas Studensite]

Universitas Gunadarma adalah universitas yang berbasis IT, dan juga mendapat sebutan “World Class.” Dalam sistem pengajarannya pun di bekali dengan pengetahuan-pengetahuan tentang IT. Semua informasi-informasi mengenai Universitas Gunadarma dapat dilihat melalui http://gunadarma.ac.id/


Salah satu diantaranya akan saya jelaskan tentang http://www.studentsite.gunadarma.ac.id/   menurut pendapat saya.






Misalnya fasilitas http:/studensite.gunadarma.ac.id/ yang disediakan oleh Universitas Gunadarma untuk membantu para mahasiswa / mahasiswi dalam melancarkan tugas kuliahnya yang salah satunya tugas Softskill. Studensite bisa dibilang juga sebagai loker dari mahasiswa karna didalamnya terdapat jadwal akademik , BAAK NEWS , forum diskusi , blog komunitas , dll.


Studensite biasa digunakan para mahasiswa untuk melihat informasi dan juga mengirim tulisan atau tugas softskill. Karna biasanya mata kuliah softskill hanya masuk ke kelas satu bulan sekali hingga tiap bulan akan diberikan tugas yang nantinya akan dikirim melalui studensite.


Tetapi studensite juga mempunyai kelemahan seperti sering kali mengalami gangguan sehingga membuat susah para mahasiswa untuk mengirim tugas melalui fasilitas studensite. Tetapi studensite pun juga mempunyai keunggula seperti lebih mudahnya untuk para mahasiswa mengirim tugas tanpa harus langsung bertemu langsung dengan dosen dari peajaran softskill.


Demikian informasi yang saya dapat berikan mengenai http://studensite.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar