1 Oktober 2011

Beige ft Ryeowook - When Falling in love with a friend


chinguin geonji sagwineun geonji
na yojeumen niga deo hetgalryeo naega
yeonghwado bogo sanchaekdo hago
sok gipeun bimil neoege malhago woo woo~

urin yeoninboda gaggaun geureon chingu sai
geunde eoddeokhaji na niga johajyeo baby

eoneusaenga neoui modeunge johajyeosseo neoui modeunge
salmyeosi deo salmyeosi naega dagagalgeoya
niga da joha modu da joha
saranghandan maleun anhaedo
ireohge meomulreojwo naege yaksokhaejwo
yeongwonhi

namjadabge nae mam moduda gobaekhago sipeo
nae mam deulkilggabwa nae maeum alggabwa baby

eoneusaenga neoui modeunge johajyeosseo neoui modeunge
salmyeosi deo salmyeosi naega dagagalgeoya
niga da joha modu da joha
saranghandan maleun anhaedo
ireohge meomulreojwo naege yaksokhaejwo
yeongwonhi

namnyeosai chinguran eobdago geuddaen mitji anasseo
anya uri yeonini doendedo gyesok joheun chingu cheoreom

neoui yegil deuleojulge / [Ryeowook] ne yegil deuleojulgge
saranghandan malbodan urin ajik urin dalkomhan gibun
jogeumssik deo jogeumssik oneulbuteo sijakhae
niga da joha modu da joha
jabeun soneul nohji aneulgge
saranghae geumal daesin gyeote isseulggeoya
yeongwonhi

English Translate

Nowadays I’m confused about you and even more about myself, are we friends or dating
When we’re walking and also watching movie I have a deep secret to tell you

We’re friends which closer than lovers
But what should I do, I love you babe

Suddenly everything of you, I fond of everything of you
I will slowly and slowly become closer
I like everything about you
I don’t have to say you’re my one love, Please stay with me and promise me
Forever

I want to confess all of my heart like a man
You’d better catch my heart, you’d better know my heart baby

Suddenly everything of you, I fond of everything of you
I will slowly and slowly become closer
I like everything about you
I don’t have to say you’re my one love, Please stay with me and promise me
Forever

There’s no friendship between boys and girls, I didn’t believe it back that then
No, even though we are lovers we are still being good friends.
I will listen to you (I will listen to you)

More than the word ‘I love you’ we’re still, we’re feeling sweet.
A little bit more starting from today
I like everything about you
Your hands I took, I won’t let you go
I will say I love you instead
Forever

Indonesia Translate

Saat ini, aku bingung tentang dirimu dan bahkan melebihi diriku sendiri, apakah kita teman atau kencan
Ketika kita sedang berjalan dan juga menonton film, Aku punya rahasia mendalam untuk diceritakan padamu

Kami teman yang lebih dekat daripada orang yang bercinta
Tapi apa yang harus aku lakukan, aku mencintaimu
Tiba-tiba segala sesuatu darimu, saya menyukai segala sesuatu darimu
aku akan perlahan-lahan dan perlahan-lahan menjadi lebih dekat
Aku suka segala sesuatu tentang dirimu

aku tidak harus mengatakan kamulah satu yang ku cinta, Tolong bersamalah denganku dan berjanjilah padaku
Selamanya

aku ingin mengakui semua hatiku sebagai lelaki
Kamu lebih bisa menangkap hatiku, kamu lebih tahu hatiku baby
Tiba-tiba segala sesuatu darimu, saya menyukai segala sesuatu darimu
aku akan perlahan-lahan dan perlahan-lahan menjadi lebih dekat

Aku suka segala sesuatu tentang dirimu
aku tidak harus mengatakan kamulah satu yang ku cinta, Tolong bersamalah denganku dan berjanjilah padaku
Selamanya

Tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan, saya aku tidak mempercayainya dulu dan sekarang
Tidak, walaupun kita saling mencintai kita masih menjadi teman baik
Aku akan mendengarkanmu (aku akan mendengarkanmu)

Lebih dari kata ‘Aku mencintaimu’ kita masih, kita merasakan manis. Sedikit lebih mulai dari hari ini aku menyukai segala sesuatu tentangmu
Aku menggenggam tanganmu, Aku tidak akan membiarkanmu pergi, aku akan mengatakan aku mencintaimu
Selamanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar